Akhirnya, Besaran RAM iPhone Xs dkk Terungkap

Telset.id, Jakarta – Saat memperkenalkan tiga model iPhone terbaru beberapa waktu lalu, Apple sama sekali tidak menyebutkan berapa besaran RAM yang disematkan untuk iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut hanya menyebutkan model SoC serta kapasitas memori internal untuk ketiganya.

Tapi baru-baru ini, muncul hasil benchmark dari aplikasi Geekbench yang ungkapkan besaran RAM iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr. Dilansir dari GSMArena, Jumat (14/09/2018), diketahui jika iPhone Xr disematkan RAM 3GB oleh Apple, sedangkan iPhone Xs dan iPhone Xs Max memiliki RAM sebesar 4GB.

Baca Juga: iPhone X Resmi “Dibuang” oleh Apple

iPhone Xr sendiri merupakan model iPhone “paling rendah” yang diperkenalkan Apple. Smartphone ini mengusung layar berjenis LCD berukuran 6,1 inci dengan teknologi Liquid Retina beresolusi 1.792 x 828 piksel.

Sedangkan iPhone Xs dan iPhone Xs Max, memiliki layar OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci berteknologi Super Retina dengan resolusi 2436 x 1125 piksel. Apple menyematkan SoC Apple A12 Bionic untuk ketiga iPhone barunya, namun untuk urusan kapasitas memori internal, ketiganya punya konfigurasi berbeda.

Baca Juga: iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max, Apa Bedanya?

iPhone Xr mempunyai pilihan memori internal dari 64GB, 128GB dan 256GB. Sementara iPhone Xs dan Xs Max, disematkan memori internal dari 64GB, 256GB dan 512GB.(FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks