Advan i6A, Tawarkan Baterai Lebih Besar dan Nonton Youtube Sepuasnya

Telset.id, Jakarta – Advan kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Advan i6A. Mengusung tagline “Energized in Full view”, i6A hadir lebih besar dan lebih bertenaga.

Tjandra Lianto, selaku Martketing Director Advan mengatakan, Advan i6A memiliki energy lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia.

“Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” ujarnya.

Lebih lanjut Tjandra menjelaskan, Advan i6A membawa layar fullview rasio 18:9 memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh, dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Untuk kinerja, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” jelasnya,

Untuk fitur keamanan, Tjandra menjelaskan bahwa Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Untuk fingerpint, dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Kemudian, Face ID, membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik.

Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna. Silver, Gold, dan Biru. Tjandra menambahkan, untuk kamera, Advan i6A dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Harga paket bundling dari Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited adalah Rp 1449.000. Setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, cukup mengisi pulsa Rp 25 ribu, konsumen setiap bulannya dapat menikmati dan akses YouTube 24 jam seharian selama satu tahun, dan bonus data 12 GB setahun atau 1GB per bulan. (MS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks