Advan G3, Ponsel Lokal dengan Audio Harman Kardon

Telset.id, Jakarta – Advan kembali merilis seri terbaru yang dikhususkan untuk para pengguna smartphone yang senang dengan kualitas reproduksi suara yang baik (audiophile). Kali ini Advan meluncurkan G3 dengan berkolaborasi dengan produsen audio global, harman/kardon.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menjelaskan bahwa kolaborasi kali ini merupakan hal penting. Kemudian, Advan pun bangga akan keinginan harman/kardon mau bekerjasama dengan Advan.

“Kegemaran orang berbeda dalam mendengarkan jenis atau genre musik. Mendengarkan musik pun dapat dilakukan kapan dan dimana saja. Tak jarang, ada sejumlah orang menjadikan musik sebagai penyemangat ketika kerja, berpergian, atau suntuk. Alat pemutar musik pun beragam, salah satunya bisa menggunakan perangkat mobile seperti smartphone,” Ujar Tjandra di Restoran Ocha & Bella Jakarta, Jumat(21/9/2018).

Lebih Lanjut Tjandra menjelaskan, Advan G3, memiliki bentang layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 berbalut material kaca pada bodi bagian belakang. Tidak hanya itu Advan G3 juga memiliki dual stereo speaker dari harman/kardon di bagian atas dan bawah.

“Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman/kardon, menghasilkan suara menakjubkan. bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah. Apalagi dalam paket pembelian diberikan earphone JBL,” ujarnya.

Untuk spesifikasinya Advan G3 didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging. Sedangkan dapur pacu ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB.

Sektor kamera G3 telah didukung dengan Artificial Intelegence (AI). Kecerdasan buatan tersebut, mampu membaca dan memberi informasi objek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Dijelaskan Tjandra, G3 akan dijual Rp 2.999.000 secara flashsale pada Senin, 24 September 2018.

“Kami akan melakukan flashsale pukul 12 siang di Shopee Jumat, 28 September 2018 di harga Rp 2.999.000 dengan hadiah flashdisk OTG Sandisc 16 GB. Namun, khusus untuk mahasiswa, kami memberikan harga khusus Rp 1.999.000,” pungkasnya. (MS)

Untuk spesifikasi dan harga retail di online store, Anda bisa milihatnya disini.

 

 

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks