Acer Swift 5, Laptop Ringan dengan Spek Garang

Telset.id, Jakarta – Seri laptop premium Acer dengan desain tipis dan ringan, Acer Swift 5 telah diperkenalkan di Indonesia. Laptop ini dikhususkan Acer bagi pengguna dengan mobilitas yang tinggi.

“Laptop ini tipis dan ringan, jadi gak berasa bawa batu bata,” ujar Product Manager Acer Indonesia, Suryadi Humanbrata, di acara peluncuran Acer Swift 5 di Jakarta, Jumat (24/08/2018).

Acer Swift 5 hanya memiliki bobot kurang dari 1 kilogram, tepatnya 970 gram dengan ketebalan sekitar 14,9 mm. Selain itu, Swift 5 juga mengadopsi desain bezel-less dengan ketebalan bingkai sekitar 5,87 mm, yang membuat rasio layarnya lebih besar.

Baca Juga: Catat! Ini Dia 5 Ponsel yang Sukses Cetak Sejarah

Walaupun demikian, Swift 5 dibekali spesifikasi highend yang mendukung aktivitas penggunanya. Laptop ini mengusung layar berjenis IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD yang sudah mendukung teknologi Acer Color Intelligence dan Acer BluelightShield untuk memberikan kenyamanan bagi mata penggunanya.

Di sektor dapur pacu pacu, Swift 5 ditenagai oleh prosesor quad-core 1.8GHz Intel Core i7-8550U, RAM LPDDR3 hingga 16GB, ROM SSD hingga 1TB, GPU Intel UHD Graphics 620 LPDDR3 serta baterai 2-cell 4.670 mAh.

Baca Juga: Dibanderol Rp 60 Jutaan, Siapa Target Laptop Gaming Acer?

“Meski ringan, tapi punya spesifikasi tinggi yang mendukung aktivitas penggunanya,” klaim Suryadi.

“Sudah mendukung Windows Hello dengan sensor sidik jari,” lanjutnya.

Baca Juga: Notebook Lenovo Khusus Eksekutif Muda Diluncurkan, Harganya?

Acer Swift 5 telah tersedia di Indonesia dengan dua pilihan warna yakni Blue dan Gold dengan harga Rp 19,9 jutaan di Acer Store dan sejumlah toko ritel pilihan. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks