Acer Predator Helios 300 Tampil Gahar dengan Warna Putih

Telset.id, Jakarta – Acer nampaknya tak main-main dengan segmen gaming dengan meluncurkan produk andalannya, yakni Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51). Laptop berspesifikasi tinggi dengan warna putih ini dibanderol cukup “lumayan”, yakni Rp 28.499.000. Lalu apa keunggulannya?

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang menjelaskan perangkat ini dilengkapi dengan dapur pacu paling mutakhir, yakni prosesor Inter Core i7 generasi ke-8 yang memiliki kemampuan jauh lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.

Kinerja ini disokong oleh grafis NVIDIA GeForceGTX 1060 6GB GDDR5 yang bisa di overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512 GB, HDD hingga 2 TB dan RAM DDR 4 hingga 32 GB.

“Beberapa bulan lalu kami meluncurkan Laptop Game Helios 500, sekarang kami luncurkan Helios 300 special edition warna putih,” ujar Herbert di acara peluncuran Acer Predator Helios 300 di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Dengan spesifikasi tinggi, laptop ini diklaim tidak hanya mampu mengakomodir kebutuhan gamer, tetapi juga bisa dipakai untuk para professional desain grafis atau pembuat konten.

Baca juga: Acer Ingin Kuasai Pasar Laptop Gaming Indonesia

Dia mengaku optimistis laptop ini akan menarik minat kalangan diluar gamer karena memiliki desain futuristik ala perlengkapan tempur game yang dikombinasikan warna putih sehingga tampil menawan. Aksen warna emas di beberapa bagian membuat tampilan laptop ini kelihatan lebih elegan sekaligus sporti layaknya mobil-mobil sport mahal.

Perpaduan layar IPS FHD 15,6 inci dengan ferfreshing rate 144 Hz membuat perangkat ini mampu menampilkan gambar game yang sangat mulus, seperti menonton film layar lebar. Tak heran dia mengkalim mata pengguna tak lekas lelah walau harus menatap layar berjam-jam ketika bermain game kesukaannya.

Sederet fitur standar laptop gaming juga tak lupa disematkan, seperti memori 8 GB dual channel DDR4 2133 MHz yang dapat ditingkatkan jadi 32 GB, Interl Optane Memory untuk mempercepat waktu loading dan meningkatkan respon sistem keseluruhan, Gigabit Ethernet untuk koneksi kabel yang cepat dan Gigabit Wi-Fi dengan Inter wireless AC 9560 paling anyar supaya transfer data ngebut.

“Supaya laptop tetap dingin dipakai ber jam-jam, Acer Predator Helios 300 Special Edition dilengkapi kipas pendingin ultra-thin AeroBlade dengan bahan alumunium. Teknologi ini bisa memberikan pendinginan 35 persen lebih baik dibanding kipas konvensional. Soal ini kami unggul karena memiliki 289 paten pendingin,” jelas dia.

Baca Juga : Acer Predator Helios 300 Punya Warna Baru, Seperti Apa?

Kendati memiliki warna putih namun bukan berarti laptop gaming ini cepat kotor. Pasalnya laprot yang meiliki struktur sarang lebah yang kuat ini dibalut dengan cat khusus supaya mudah dibersihkan ketika kotor. Ini dibuktikan langsung dalam demo mencoret-coret laptop ini dengan lipstik dan membersihkannya hanya dengan kertas tisu atau lap saja.

Herbert menyatakan Acer Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, e-commerce dan jaringan penjualan resmi Acer Indonesia. Setiap pembelian produk ini sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad dan tas rolltop backpack khusus dengan garansi dua tahun.

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks