Acer Predator Helios 300 Punya Warna Baru, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta – Acer Indonesia sedang mempersiapkan seri laptop gaming baru untuk diluncurkan di Tanah Air. Diungkapkan Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, produk yang akan diperkenal tersebut merupakan varian baru dari Acer Predator Helios 300.

“Nanti ada seri baru yakni Acer Predator Helios 300 White Edition dengan nomor model PH315-51,” katanya di acara Acer Day, Selasa (17/07/2018).

Menurutnya, seri White Edition ini dikhususkan untuk varian Acer Predator Helios 300 dengan layar 15 inch. Sekedar informasi, laptop gaming tersebut telah ditenagai oleh prosesor quad-core Intel Core i7-7700HQ, GPU Nvidia GeForce GTX 1060, RAM 16GB, HDD 1TB dan SSD 128GB dan baterai 4-cell 3,220 mAh.

Untuk harganya, Andreas mengatakan bahwa Helios 300 White Edition akan dibanderol dengan Rp 27,9 jutaan. Harga itu memang lebih mahal dibandingkan dengan Helios 300 “versi standar” yang dihargai Rp 23 jutaan, sebab untuk setiap pembelian telah mendapatkan seluruh gaming gear White Edition.

“Jadi, untuk White Edition itu untuk Helios 15 inch. Setiap pembelian sudah bundling dengan gaming gear berwarna putih,” jelasnya.

Gaming gear-nya adalah mouse gaming, mousepad, headset sampai backpack,” lanjutnya.

Dijelaskan Andreas, Acer Predator Helios 300 White Edition akan diluncurkan secara resmi pada akhir Agustus mendatang. Ia berjanji, laptop gaming ini akan dijual di bulan yang sama secara online maupun offline. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks