Acer Ingin Kuasai Pasar Laptop Gaming Indonesia

Telset.id, Jakarta – Acer menyatakan bahwa mereka ingin menguasai pangsa pasar laptop gaming di Indonesia. Menurut President Director Acer Indonesia, Herbert Ang, pihaknya tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk dapat mencapai target tersebut.

“Di Indonesia kami punya misi untuk menjadi yang teratas, karena sekarang belum bisa di posisi seperti itu,” katanya, di acara Acer Day di Jakarta, Selasa (17/07/2018).

Dijelaskannya, pihaknya akan melakukan transformasi dari sisi hardware dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhanpasar Indonesia. Salah satunya adalah notebook yang stylish dan ringan dengan performa tinggi.

“Dari sisi produk, kami lihat respon pasar terlebih dahulu,” ucap Herbert.

Selain itu, Acer juga menggelar beragam program menarik untuk para konsumennya. Salah satu program yang dijalankan adalah Acer Day yang memungkinkan konsumen untuk mengikuti kontes dan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti jalan-jalan ke luar negeri, nonton konser di Singapura, voucher belanja sampai lisensi Office 365.

“Acer akan melakukan banyak hal untuk memberikan apresiasi bagi para konsumen. Kami meluncurkan Acer Day yang merupakan campaign yang secara serentak di Asia Pasifik,” jelasnya.

Saat ini diklaim Herbert, Acer mengisi posisi pertama pada pangsa pasar laptop gaming di kawasan Asia Pasifik dengan persentase 36,6%. Menurutnya, ia ingin posisi Acer di Asia Pasifik bisa terealisasi juga di Indonesia.

“Posisi Acer di Indonesia (laptopgaming) itu dua besar. Kami ingin posisi di Asia Pasifik bisa terealisasi juga di Indonesia,” pungkasnya. (FHP/HBS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks