5 Fitur Penting yang Dibawa Oppo Find X

Telset.id – Akhirnya Oppo Find X telah diresmikan di Indonesia. Smartphone dengan harga Rp 12,9 jutaan Itu bisa dibilang spesial, sebab Oppo perlu menunda 4 tahun untuk meluncurkan smartphone andalannya ini.

Selain itu, Oppo Find X juga menjadi salah satu bukti dari Oppo jika mereka tak hanya meluncurkan seri mid-end saja untuk konsumen Tanah Air, tapi juga seri high-end. Sekedar informasi, dalam beberapa tahun terakhir, Oppo selalu meluncurkan seri menengahnya di Indonesia, namun untuk seri tertinggi seperti seri Oppo R15, perusahaan asal China itu tidak menghadirkannya.

Membawa berbagai hal baru plus spesifikasi yang mumpuni sebagai andalan utamanya. Tentu akan menarik untuk mengetahui fitur penting apa saja di Oppo Find X. So, kali ini Tim Telset.id akan membagikan 5 fitur di Oppo Find X Yuk simak!

Desain Nirbezel

Foto: Hendra Wiradi/Telset.id

Ketika smartphone lain yang beredar di Indonesia rata-rata mengusung desain berponi atau notch sampai desain layar memanjang beraspek rasio 18 : 9 dengan bezel yang masih cukup tebal, Find X berani keluar berbeda.

Oppo Find X mengadopsi desain dengan bezel yang sangat tipis di tiap sisinya. Hal tersebut karena Oppo menggunakan layar OLED dengan teknologi COP Flexible Screen. Layar tersebut berukuran 6,42 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19 : 9.

Oppo juga menggunakan teknologi mekanik untuk Find X yang mampu membuatnya terlihat nirbezel. Teknologi mekanik ini terletak di bagian atasnya yang mampu “menyembunyikan” kamera depan dan belakang Find X, serta komponen lainnya. Keren kan?

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks